Sabtu, 14 Januari 2017

Tempat Santai Anak Muda di Jakarta

Tempat nongkrong favorite anak muda, professional, birokrat, bahkan selebritis ini sudah berumur 40 th.. Nah, bagaimana evolusi bisnisnya di tangan generasi ke-2?.

Walau gagasan tenda tetap masih dipertahankan untuk beberapa cabangnya, namun memanjakan customer berbarengan kondisi yg enjoy adalah alternatif tempat nongkrong lain yg dikembangkan. Seperti terlihat di gerai Cibubur, Depok, dan Pondok Besar yg menggunakan gagasan semi resto.

Bubur ayam yg satu ini sudah sangat popular, tentu agan2 sudah pernah berkunjung atau makan disini juga, sebenarnya bubur ayam ini berada di Jalan Barito dan lebih di kenal berbarengan Bubur Ayam Barito. Keseharian pelanggannya berjubel meskipun di hidangkan di pinggir jalan, tetapi terlihat sekali pembelinya dari bermacam susunan, karena banyak mobil-mobil menawan jadi customer bubur yg satu ini.

Pagi pengagum kopi, kedai kopi ini yang tentu akan jadi tempat yg sangat mengasyikkan. Karena di Kopi Javva ini memilikimenu special, yaitu bermacam type jenis kopi yg merasa tak perlu diragukan lagi.

Dan yg membikin tempat ini berbeda dari kedai kopi yang lain adalah di sini kamu tidak akan dapatkan mesin espresso. Karena di kedai kopi ini biji kopinya digiling lewat cara manual alhasil aroma dan merasa akan selalu terbangun dan alami. Selain itu di Kopi Javva juga siapkan children corner yg bisa digunakan anak-anak bermain saat orang tuanya nikmati kopi. Silahkan untuk pengagum kopi datang selekasnya ke Jalan Senopati 71-73, Y.

Baca Juga : https://tempatnongkrongasik.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar